Atlet Menembak Mengharumkan Nama Kota Semarang, Raih Perunggu di Kejuaraan Dunia

images

Olahraga

Tim Jateng Report

30 Jan 2023


JAKARTA (Jatengreport.com) - Atlet PSE KONI Kota Semarang Iqbal dari Perbakin Kota Semarang menorehkan prestasi dalam kejuaraan dunia yang bertajuk ISSF World Cup Rifle/Pistol yang digelar di Jakarta, 27 Januari 2023 hingga 7 Februari 2023.

Iqbal berhasil meraih medali perunggu (Bronze Medal) dalam ISSF World Cup Rifle/Pistol yang digelar pada 29 Januari 2023 dalam nomor Air Pistol.

”Saya sangat bangga, karena Iqbal berhasil menorehkan prestasi terbaiknya di kejuaraan dunia,” ujar Endang, dalam keterangannya di Semarang, Senin (30/1).

Menurutnya, prestasi yang diraih atlet Perbakin Kota Semarang ini, menunjukkan pola latihannya selama ini berhasil.

"Prestasi atlet kita, Iqbal, menunjukkan kalau pola latihan selama ini telah berhasil. Meski demikian saya berharap jangan berpuas diri tapi terus tingkatkan dan tingkatkan," pesannya.

Lebih jauh Endang Sunjaya juga berpesan apa yang diraih oleh Iqbal bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet yang lainnya khususnya yang masih dibawah Iqbal.

"Jadikan motivasi untuk para atlet lainnya khususnya yang masih dibawah Iqbal. Dengan latihan yang disiplin dan penuh tanggung jawab, pasti akan mendapatkan prestasi yang sama bahkan bisa lebih," terang dia.

Ditambahkan Endang, pihaknya akan terus support untuk tim Perbakin Kota Semarang dalam meraih prestasi baik kancah nasional maupun internasional.

"Jangan bosan berlatih, saya akan terus support untuk meraih prestasi baik tingkat nasional maupun internasional," pungkas dia.

tag: Raih Perunggu di Kejuaraan Dunia , Atlet PSE KONI Kota Semarang , ISSF World Cup Rifle/Pistol



BERITA TERKAIT