Erick Thohir Daftarkan Diri Jadi Calon Ketua PSSI

images

Olahraga

Tim Jateng Report

15 Jan 2023


JAKARTA (Jatengreport.com) - Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Umum PSSI, Erick datang dan hadir di kantor PSSI, GBK arena, Senayan, Jakarta, pada Minggu (15/1).

Datang dengan balutan pakaian berwarna merah, menciri khas kan pakaian Timnas Indonesia. Erick Thohir siap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI.

Erick mengatakan, salah satu alasannya ingin menjadi ketua umum PSSI adalah ingin memajukan sepak bola Tanah Air, ia juga ingin membersihkan PSSI dari oknum-oknum tak bertanggugjawab yang selama ini hanya ingin memperkaya diri sendiri.

“Butuh nyali bersihkan pssi dari tangan-tangan kotor. InsyaAllah sepak bola Indonesia bersih dan berprestasi,” ujarnya.

Dengan pernyataan tersebut, pastinya sudah ada planning dan rencana guna menciptakan Sepak Bola yang bersih dan tentunya untuk mencetak prestasi kedepannya.

Selain itu juga, dari pantauan melalu postingan resmi Erick Thohir. Pihaknya ditemani dengan sejumlah petinggi klub Liga Indonesia guna memberikan dukungan.

Mereka adalah Kaesang Pangarep (Persis Solo), Raffi Ahmad (Rans Nusantara), Teddy Tjahjono (Prsib Bandung), serta Atta Halilintar (Bekasi City FC). Yang bersemangat mendukung Menteri BUMN, Erick Thohir.

tag: Erick Thohir , Menteri Badan Usaha Milik Negara , Erick Thohir , Daftarkan diri jadi calon ketua PSSI



BERITA TERKAIT