Bersama Kita Berbagi, MKGR Jateng Bantu Korban Banjir Semarang

images

Jateng

Bintang

14 Jan 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Berangkat dari rasa prihatin atas kondisi para korban yang tertimpa bencana banjir yang melanda Semarang. Mendapatkan perhatian dan rasa empati dari Ormas MKGR Jawa Tengah (Jateng).

Melalui Gerakan Perempuan (GP) MKGR Jateng, melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu korban bencana yang ada di kelurahan Rowosari, Tembalang, Kota Semarang, Jumat (13/1).

Ketua Umum DPD Ormas MKGR Jateng  Ferry Wawan Cahyono mengapresiasi, kegiatan yang di lakukan  perempuan MKGR Jateng sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah banjir yang terjadi di Semarang beberapa hari yang lalu.

"Luar Biasa Gerakan Ormas MKGR Jawa Tengah, Berbagai untuk masyarakat korban bencana banjir Semarang," ujar dia.

 

Ferry juga mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan MKGR, yang selalu siap membantu dan hadir di tengah masyarakat.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Selanjutnya, bantuan yang diberikan berupa 1 tangki air bersih, sembako, pakaian sampai kebutuhan alat mandi, itu diberikan secara langsung kepada para korban yang tertimpa musibah bencana banjir Semarang.

Ferry berharap, bantuan  yang diberikan bisa bermanfaat untuk para korban yang tertimpa musibah bencana alam ini, mudah-mudahan diberikan kesabaran dan keikhlasan.

"Setiap cobaan pasti ada hikmahnya, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk para korban," tutup Ferry.

tag: Ormas MKGR Jawa Tengah , Bersama Kita Berbagi



BERITA TERKAIT