PSIS Optimis Rebut Kemenangan Lawan Bhayangkara FC

images

Olahraga

Bintang

08 Jan 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) – PSIS Semarang akan melakoni laga partai tunda putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 melawan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Senin (9/1), pukul 16.30 WIB.

Menanggapi kesiapan tim, mewakili Pelatih Kepala Ian Andrew Gillan, Asisten Pelatih Ahmad Resal mengatakan sebuah keuntungan bagi tim karena dalam laga besok dapat disaksikan langsung oleh penonton.

“Tentunya nilai plus bagi tim, dukungan langsung dari Panser Biru dan Snex yang datang ke stadion pastinya dapat memotivasi tim untuk meraih kemenangan,” ujar Resal didampingi Delvin Rumbino dalam sesi jumpa pers di Stadion Jatidiri, Minggu (8/1/2023) sore.

Resal menyebut persiapan tim berjalan dengan baik. Kondisi semua pemain dalam bagus. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi dan komposisi tim dalam laga besok.

“Kami sudah diskusi kepada seluruh jajaran pelatih mengenai siapa saja yang akan bermain besok. Pada intinya kami siap,” tandasnya

Mengenai kekuatan Bhayangkara FC, Resal menyebut mereka merupakan tim yang bagus, dengan materi pemain yang baik.

“Bhayangkara tidak seharusnya berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 dengan materi lini per lini yang merata. Semua pemain Bhayangkara harus diwaspadai, karena pemain mereka merata di semua lini,” beber Resal.

Sementara, mewakili pemain, Delvin Rumbino menambahkan tim dalam kondisi fit dan siap.

“Kami sudah siap dalam laga besok, seluruh intruksi seuruh jajaran pelatih tinggal kami terapkan. Semoga, dapat meraih hasil positif,” tambahnya.

Perlu diketahui, saat ini Laskar Mahesa Jenar PSIS menempati peringkat 11 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 dengan perolehan 20 poin.

tag: PSIS Semarang



BERITA TERKAIT