Hadirkan Tami Aulia, Rekam Jejak Kitchen & Brew Resmi Dibuka Dengan Nuansa Menarik

images

Hiburan

Bintang

23 Des 2022


SEMARANG (Jatengreport.com) - Grand Opening Rekam Jejak Kitchen & Brew hadirkan Tami Aulia untuk menghibur ratusan tamu dan pengunjung dalam acara tersebut, pada Rabu (21/12).

Grand opening cafe yang bernuansa tradisional Jawa modern, Rekam Jejak Kitchen and Brew berlokasi di Jalan  D.I. Panjaitan No.5 Ungaran Barat berlangsung, Rabu 21 Desember 2022.

General Manager (GM) Rekam Jejak Kitchen & Brew, Iwan menyatakan, sengaja menghadirkan bintang tamu Tami Aulia karena secara personality cocok degan konsep yang diusung oleh cafe yang bernuansa tradisional Jawa modern.

“Tami Aulia ini, penyanyi yang konsepnya cocok dengan cafe kami yang bernuansa tropical industrial. Manajemen kami sendiri penggemar Mbak Tami. Jadi acara grand opening berlangsung meriah," ujar Iwan.

Dalam penampilannya di grand opening Rekam Jejak Kitchen & Brew Ungaran ini, Tami Aulia yang biasanya membawakan lagu-lagu cover, kali ini tampil dengan membawakan dua lagu ciptaannya sendiri, yakni ‘Hilangnya Angin’ dan ‘Hubungan Yang Salah’.

Iwan mengungkapkan, bahwa kehadiran Tami Aulia dalam acara selain untuk menghibur pengunjung, penyanyi cantik itu juga sekaligus mempromosikan lagu-lagu baru ciptaanya.

"Kebetulan Tami Aulia juga sedang promo lagu barunya dan kebetulan pas bertepatan dengan acara grand opening ini," ungkapnya.

Sementara, Tami Aulia menyatakan dalam berkarir terkadang masih berjalan sendiri. Namun ada juga yang kerjasama sama dengan label.

"Insya Allah tahun depan, saya akan merilis lagu-lagu cover lagi yang akan bekerjasama dengan beberapa label," katanya.

Menurut Tami lagu yang akan rilis di album terbaru pad 2023 nanti ada sekitar 20 sampai 30 lagu dengan konsepnya lagu-lagu cover,

Bukan hanya itu, ia menyebut terkait dengan lagu cover dan cara ijinnya, Tami menjelaskan bahwa, seseorang harus melakukan kerja sama antar label dengan meminta katalog lagu-lagu yang akan dinyanyikan, kemudian melalui proses lisensi agar mendapat lampu hijau mengaransemen lagu-lagu tersebut.

“Jadi sistem ijin yang aku lakukan itu lebih ke kerja sama antar label dan label bersangkutan memberikan katalog lagu nah lagu-lagu yang ada dikatalog itu sudah berhak aku cover dengan lisensi dari label bersangkutan,” tutupnya.

tag: Rekam Jejak Kitchen & Brew



BERITA TERKAIT