Jelang Laga Krusial, Shin Tae-yong Ungkap Persiapan Matang Timnas Indonesia Hadapi Bahrain

images

Olahraga

Tim Jateng Report

10 Okt 2024


JAKARTA (Jatengreport.com) - Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan bahwa timnya telah siap bertarung menghadapi Bahrain dalam lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis malam, 10 Oktober 2024.

Dalam konferensi pers jelang laga, Shin Tae-yong menegaskan bahwa tim Garuda sudah melakukan persiapan matang, baik dari segi taktik maupun fisik, untuk menghadapi salah satu pertandingan terpenting dalam perjalanan kualifikasi ini.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami, juga untuk Bahrain tentunya. Hasil dari pertandingan ini sangatlah penting. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh. Jadi saya berharap kita bisa menyajikan penampilan yang bagus di pertandingan nanti," ujar Shin Tae-yong, Rabu, 9 Oktober 2024.

Indonesia akan turun dengan kekuatan penuh, termasuk diperkuat oleh para pemain keturunan yang bermain di Eropa. Namun, Shin Tae-yong menekankan bahwa pencapaian tim sejauh ini merupakan hasil kerja keras bersama, baik dari pemain yang berkarier di Eropa, Asia, maupun di Tanah Air.

"Semua pemain di tim kita melakukan hal bagus sejauh ini. Tidak cuma pemain keturunan yang berkontribusi. Semua pemain di tim memberikan yang terbaik, jadi saya rasa di pertandingan versus Bahrain kita juga akan menunjukkan penampilan yang terbaik," tambahnya.

Saat ini, Indonesia berada di posisi keempat Grup C dengan raihan dua poin, sementara Bahrain menempati peringkat ketiga dengan tiga poin. Pertandingan ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya.

tag: jateng , berita



BERITA TERKAIT