Naura Ayu Rilis Single “Ternyata” untuk Soundtrack Serial “My Nerd Girl 3”

images

Musik

Tim Jateng Report

10 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Musisi muda berbakat, Naura Ayu, kembali memukau penggemarnya dengan merilis single terbarunya berjudul “Ternyata”. Lagu ini juga menjadi bagian dari soundtrack serial “My Nerd Girl 3”, yang turut dibintangi oleh Naura Ayu. Single ini diciptakan oleh Aldi Nada Permana, dipilih karena dinilai sesuai dengan karakter dan kisah personal Naura.

Lagu “Ternyata” dibalut dalam nuansa fun, dancy, girly, dan mudah diikuti, mencocokkan suara manis Naura yang dikenal memanjakan pendengar. Proses rekaman lagu ini dilakukan di tengah kesibukan Naura yang sedang syuting untuk serial “My Nerd Girl 3”. Dalam wawancaranya, Naura menjelaskan, “Liriknya kebetulan cocok dengan cerita di ‘My Nerd Girl 3’ dan akhirnya digunakan sebagai soundtrack. Melalui lagu ini, aku ingin menyampaikan pesan untuk tidak terlalu cepat mengabaikan perasaan kepada sahabat, karena ternyata mereka bisa begitu spesial.”

Tidak hanya berhenti di rekaman, Naura juga terlibat dalam pembuatan video musik “Ternyata” yang digarap oleh Gilbert March dari Niamo Studio. Video musik ini menampilkan konsep sederhana namun memikat, dipadukan dengan koreografi dari Geri Krisdianto, yang telah menjadi koreografer Naura sejak kecil. Naura beradu akting dengan model pria bernama Kevin Faulky, yang menambah unsur romantis dalam video klip tersebut. “Aku ingin orang-orang teringat akan ‘My Nerd Girl’ saat menonton video klip ‘Ternyata’,” ungkap Naura.

Dwi Santoso, Head A&R dari Trinity Optima Production, memuji lagu ini sebagai cerminan karakter Naura di usianya saat ini. “Naura mewakili sosok Gen Z dengan kreativitas yang luar biasa. Ini adalah titik balik yang segar bagi Naura sebelum usianya menginjak 20 tahun, dan kami akan terus mendukung perkembangannya,” ujar Dwi.

Single “Ternyata” diharapkan mampu menjadi lagu yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menggambarkan perjalanan emosional dalam kehidupan dan cinta anak muda.

tag: berita



BERITA TERKAIT