Kapolres Magelang Kota Berganti, Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang Siap Jalin Sinergi Lebih Erat

images

Jateng

Tim Jateng Report

29 Jul 2024


MAGELANG (Jatengreport.com) – Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang turut serta dalam acara pisah sambut Kapolres Magelang Kota pada Selasa (16/7/2024). Bertempat di Pendopo Pengabdian Walikota Magelang, acara ini menjadi momen peralihan kepemimpinan dari AKBP Herlina, S.I.K., M.H. kepada AKBP Dhanang Bagus Anggoro, S.I.K., M.H.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Aziz, Sp.PD,K-GH, FINASIM, bersama Wakil Walikota Magelang, Pj. Bupati Magelang, Wakil Gubernur Akademi Militer, Sekda Kota Magelang, Forkopimda Kota/Kabupaten Magelang, serta Kepala OPD/BUMD.

Tidak ketinggalan, berbagai perwakilan komunitas dan organisasi se-Kota Magelang juga turut memeriahkan acara. Dalam sambutannya, Walikota Magelang, dr. Aziz, mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada AKBP Herlina atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama masa jabatannya.

"Kami sangat menghargai segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan Ibu Herlina.

Pemerintah Kota Magelang siap untuk mendukung dan bekerja sama dengan Kapolres yang baru, AKBP Dhanang Bagus Anggoro, dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai." ujar dr. Aziz.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang, Windarti Puspito Ningrum, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada AKBP Herlina atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Kami mengucapkan selamat atas tugas baru Ibu AKBP Herlina sebagai Kabaginfolog Rolog Polda Jatim. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Bank Jateng dan Polres Magelang Kota. Kami berharap hubungan tali silaturahmi ini akan terus terjaga di masa mendatang." ucap Windarti

Windarti juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Dhanang Bagus Anggoro dan Ibu Maharani Suci Sutisna, Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota, semoga sukses dalam menjalankan tugas dan mendapatkan petunjuk serta lindungan dari Allah Subhanahu 
Wata’ala,” pungkasnya.

tag: jateng



BERITA TERKAIT