Generasi Muda Berpeluang Besar, RFB Semarang Edukasi Perdagangan Berjangka di Lingkungan Kampus

images

Jateng

Tim Jateng Report

17 Mei 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Semarang mengambil langkah strategis dalam memperluas pasar dengan menyasar kalangan mahasiswa.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk meningkatkan literasi keuangan dan memberikan pemahaman mendalam mengenai perdagangan berjangka kepada generasi muda.

Kepala Cabang RFB Semarang, Mia Amalia menyatakan bahwa pasar mahasiswa memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

Mahasiswa adalah segmen yang sangat potensial, mereka adalah calon investor masa depan yang perlu dibekali pengetahuan dan keterampilan. Ini menjadi peluang baru dalam memberikan semangat para generasi muda untuk terjun di dunia investasi.

" Kami sudah bekerja sama dengan beberapa kampus besar di Semarang dan masih akan terus memperluas jaringan, literasi keuangan bagi Millennials dan Gen Z yang saat ini sangat aktif berinvestasi. Supaya generasi muda terinformasi dengan benar dan tetap waspada. Semoga program ini disambut dengan baik" ujar Mia saat mengisi kegiatan Kuliah Umum di Universitas Negeri Semarang, Kamis (16/5).

RFB Semarang akan mengadakan serangkaian seminar dan workshop di berbagai kampus di Semarang. Program ini dirancang untuk memberikan edukasi mengenai perdagangan berjangka, analisis pasar, dan strategi investasi.

Langkah ini disambut baik oleh universitas, Ini adalah bentuk kolaborasi yang positif antara dunia akademis dan industri yang akan memperkaya pengetahuan mahasiswa kami.

Oleh karena itu, RFB Semarang berkomitmen untuk memperluas jangkauan edukasi keuangan melalui program yang menyasar mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Harapannya dapat memberikan pengetahuan mendalam mengenai perdagangan berjangka kepada mahasiswa dari berbagai latar belakang sosio-ekonomi dan budaya.

" Tujuan kami adalah memberikan edukasi kepada mahasiswa yang datang dari seluruh Indonesia; dari berbagai latar belakang sosio-ekonomi dan budaya, sehingga saat mereka pulang atau berkomunikasi dengan kerabat mereka di daerah, persebaran informasi bisa lebih luas lagi,” Imbuh Mia.

RFB Semarang terus berinovasi dan berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam investasi dan perdagangan berjangka, serta mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan literasi keuangan di kalangan generasi muda.

tag: RFB Semarang



BERITA TERKAIT