Festival Generasi Happy Semarang, Komitmen Tri Dukung Generasi Muda di Dunia Digital

images

Nasional

Bintang

26 Agt 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Tri mendukung generasi muda kembangkan karya secara kreatif dan positif di dunia digital melalui Festival Generasi Happy, bertempat di Lapangan Parkir Marina Convention Center, Semarang, Sabtu (26/8).

District Operation Head Central & West Java Tri, Robby Hikmat Permana mengatakan Festival Generasi Happy merupakan program Tri untuk mengambil peran dalam mendukung generasi muda agar memanfaatkan dunia digital dengan kreatif.

" Program support generasi muda memanfaatkan dunia digital dengan baik atau kreatif," ujar Robby.

Robby menyampaikan Festival ini berbeda dengan yang lain, karena mengedepankan empat pilar yaitu literasi digital, skill development, academy dan entertainment.

" Tentu saja kegiatan (Festival Generasi Happy) berbeda dengan festival pada umumnya, karena kami sangat mengedepankan program empat pilar," jelas Robby.

Kegiatan ini juga mengundang deretan narasumber inspiratif, musisi, dan content creator ikut meramaikan keseruan Festival Generasi Happy Semarang.

Menurut Robby, dengan menghadirkan pihak entertainment yang berhasil menembus pasar digital,  Tri ingin bisa mengedukasi Generasi muda untuk berperan mengikuti jejaknya.

" Memotivasi Generasi muda dengan mengundang banyak entertainment," kata Robby.

Robby Berharap, adanya Festival Generasi Happy bisa menembus target audience 10 Ribu orang sehingga bisa memberikan edukasi ke generasi muda yang lebih banyak dan luas.

" Target audience kami 10 Ribu pengunjung, semoga tercapai dan makin banyak anak muda yang termotivasi dengan adanya kegiatan ini," tutupnya.

tag: Hari santri nasional , Generasi Happy Semarang , Dunia Digitl



BERITA TERKAIT