Sambut HUT RI ke 78, Pemdes Tanjungsari Kendal Gelar Pengajian Akbar Bersama Ustadzah Mumpuni Handayayekti

images

Jateng

Eko Purwanto

16 Agt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Pemerintah Desa Tanjungsari Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal menggelar pengajian akbar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, di lapangan volly desa Tanjungsari, Selasa (15/8).

Pengajian akbar dengan menghadirkan Ustadzah Mumpuni Handayayekti asal Cilacap, selain pengajian akbar juga dilakukan pemberian santunan anak yatim dan dhuafa. Serta penyerahan kartu BPJS kepada perangkat desa.

Kepala desa Tanjungsari Sugiyanto mengatakan, pengajian akbar ini dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 78, Pemdes Tanjungsari mengundang Ustadzah Mumpuni.

"Semoga dengan adanya pengajian akbar ini masyarakat desa Tanjungsari diberikan kesehatan, keberkahan serta desa yang makmur,"harap Kades Tanjungsari.

Sugiyanto juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pengajian akbar bersama ustadzah Mumpuni di desa Tanjungsari.

"Alhamdulilah pengajian akbar bersama ustadzah Mumpuni berjalan sukses tanpa halangan suatu apapun, semoga tahun depan kita bisa menyelenggarakan lagi pengajian akbar yang lebih meriah lagi,"kata Kades Tanjungsari Sugiyanto.

Sementara Bupati Kendal Dico M Ganinduto melalui Sekretaris Daerah Sugiyono mengapresiasi kepada desa Tanjungsari sudah menggelar pengajian akbar dengan menghadirkan penceramah asal Cilacap yaitu ustadzah Mumpuni.

"Semoga dengan pengajian ini masyarakat Kabupaten Kendal khususnya desa Tanjungsari diberikan, keberkahan, kebaikan, kemaslatan,  kedamaian, rukun dan kompak selalu masyarakat Tanjungsari,"tutur Sugiono.

Sugiono mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjungsari yang sudah ikut membangun dan memajukan Kabupaten Kendal tercinta ini.

tag: Mumpuni Handayayekti



BERITA TERKAIT