Laga Persahabatan Sepak Bola, Pas Kendal Siap Taklukan Gempar FC

images

Olahraga

Tim Jateng Report

11 Agt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Tim Sepak bola Pegandon Allstar (PAS) tour ke Magelang dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 untuk mengikuti laga persahabatan dengan tim Legend dari Magelang yakni Gempar FC, Jumat (11/8/2023).

Diketahui tim Gempar FC dari Magelang merupakan tim legend yang sangat bagus dan dikenal tim yang kuat serta sering menjadi juara disetiap pertandingan usia 40 th.

Manager tim PAS legend H. Paiman mengatakan, hari ini tim PAS akan memenuhi undangan dari tim Magelang untuk laga persahabatan, nanti akan bertanding tim PAS Kendal melawan tim Gempar FC yang akan disiarkan langsung di lapangan Borcelle Magelang.

"Kami sudah mempersiapkan segalanya kondisi pemain juga sudah kita siapkan, memang tim Gempar FC ini bagus tetapi saya pastikan Tim PAS lebih bagus dan target skor 2:1 2 untuk PAS - 1 untuk Gempar FC,"tegas Manager tim PAS Paiman.

Sementara ketua tim PAS legend Yudi Narulika mengatakan, untuk menghadapi tim Gempar FC di Magelang tim PAS sudah menyiapkan beberapa nama-nama pemain legend dan Formasi yang akan dimainkan nanti sore.

"Kita akan menggunakan Formasi menyerang dan siap menampilkan permainan terbaik agar dapat menghibur para penonton yang datang,"ungkap Ika.

Narulika juga menjelaskan, tujuan tim PAS legend dibuat ini untuk menyambung silaturahmi kepada para pemain sepak bola di wilayah Kecamatan Pegandon diera itu.

"Alhamdulilah kita bisa menyambungkan kembali persaudaraan yang sudah terputus lama, awalnya kita bertemu di warung kopi sambil bercanda dan akhirnya kita terbentuk tim PAS legend ini,"jelas ketua tim PAS legend.

Dikatakan, moto persaudaraan dari tim PAS legend ini yaitu Kebersamaan, jadi dilapangan maupun diluar lapangan kebersamaan ini yang akan dikedapankan seluruh tim PAS legend.

"Karena usia kita sudah bukan usia untuk mencari Juara di sepak bola, melainkan usia untuk mencari saudara dan kesehatan, jadi dalam sepak bola kita harus bahagia sesuai dengan nama tim PAS yang dimaksud PAS mencari keringat sehat, PAS untuk bahagia,"ucap Ika.

tag: Gempar FC , Pas Kendal



BERITA TERKAIT