PSIS Siap Suguhkan Permainan Maksimal saat Hadapi PSS Sleman

images

Olahraga

Tim Jateng Report

20 Jul 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - PSIS Semarang akan melakoni laga kontra PSS Sleman dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang Jum'at (21/7/2023), kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan yang cukup dan akan menampilkan permainan yang maksimal untuk meraih kemenangan.

"Persiapan berjalan bagus, pemain menunjukkan sikap yang baik menatap pertandingan ini. Kami sempat istirahat satu hari setelah itu kami melakukan persiapan menghadapi laga besok," ujar Agius dalam sesi jumpa pers, Kamis (20/7) sore.

Agius menyebut laga besok dipastikan tidak diperkuat oleh winger gesit Vitinho karena mengalami cedera betis. Dan ia menegaskan tak mempermasalahkan hal itu.

"Absennya Vitinho, tak terlalu menjadi kendala bagi PSIS, pasalnha kami masih memiliki stok sayap kanan di antaranya Gali Freitas dan Riyan Ardiansyah," tegas Agius

Agius menambahkan laga kontra PSS menjadi partai yang tidak mudah sebab diketahui PSS punya suporter fanatik Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania yang tak hentinya memberikan support bagi tim tuan rumah.

"Hal yang normal di Indonesia ketika kita bermain di kandang, pasti akan didukung suporter setia. Ketika bermain away maka suporter akan menekan kita. Itu hal yang normal," paparnya.

Sementara, perwakilan dari pemain, Gali Freitas menyebut timnya tak terpengaruh dengan pemain nomor 12 tuan rumah.

"Kami akan tetap fokus di lapangan meski tekanan suporter tuan rumah. Kami tetap yakin dan optimis bisa mendapatkan poin dari sini," pungkas Gali.

tag: PSIS , PSIS , PSS Sleman



BERITA TERKAIT