Buka Cabang Baru, Istana Buah Kini Hadir di Jalan Sultan Agung Semarang: Hadirkan Buah dan Sayuran Berkualitas Premium

images

Jateng

Tim Jateng Report

02 Jun 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Istana buah yang menjadi salah satu pusat buah di Kota Semarang, telah membuka cabang baru di Jalan Sultan Agung Semarang.

Store Manager Istana Buah Semarang Eveline Setiawan menjelaskan bahwa sudah menjadi rahasia umum di Semarang bahwa ketika mencari buah dan sayuran segar dengan kualitas premium pasti akan ke Istana Buah.

Menurutnya, saat ini gerai Istana Buah akan bertambah satu. Lokasi yang dipilih di Jl Sultan Agung 145. Seperti halnya gerai sebelumnya di tempat ini juga akan dilengkapi dengan stand makanan.

“Untuk gerai baru ini ada 20 stand makanan, antara lain Bakso Papa Teuku, Tahu Petis Jaliteng , Soto Pak Wito , Ayam Goreng Salatiga dan ada satu tenant noodle bar self service yang baru pertama kali ada di Semarang," ujarnya, Jumat (2/6/2023).

Ia menambahkan, produk bumbu baik lokal maupun impor menjadi hal lain yang ditawarkan. Selain itu juga tersedia aneka snack, roti, jajan pasar dan makanan beku.

 

“Bahkan kami juga menyediakan layanan parcel bagi yang membutuhan,” tambahnya.

Selain pembelian di tempat, menurut Budiono pelanggan juga dapat berbelanja dari rumah. Adapun, costumer tinggal menghubungi nomer admin yang ada untuk menanyakan ketersediaan barang yang dibutuhkan.

"Selanjutnya pembayaran dilakukan melalui transfer dan barang akan dikirim," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan, Istana Buah juga turut serta dalam mengembangkan potensi bisnis lokal.

Pasalnya, banyak produk UMKM Kota Semarang yang tersedia dan tersedia utuh dengan kemasan menarik di Istana Buah.

"Pembukaan Istana Buah di Jalan Sultan Agung akan turut menumbuhkan rasa ekonomi dengan banyaknya produk UMKM yang dijajakan dan karyawannya pun kebanyakan warga Kota Semarang," katanya.

tag: Buka Cabang Baru , Istana Buah



BERITA TERKAIT