Kejati Jateng Dukung Program Ketahan Pangan, Tanam Jagung Seluas 475 Hektare

images

Jateng

Tim Jateng Report

24 Jan 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Penanaman jagung dilahan perhutani dalam rangka diverifikasi lahan guna mendukung program ketahanan pangan yang di laksanakan di desa Candirejo, kec Pringapus, Kabupaten Semarang, pada Selasa (24/1).

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah l Made Suarnawan hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, penanaman jagung dilakukan untuk membantu  memberikan yang terbaik kepada masyarakat akan kebutuhan pangan.

"Kegiatan ini menjadi salah satu kontribusi kami memberikan yang terbaik untuk masyarakat berupa ketahanan pangan untuk kedepannya," ujar Made.

 

Kegiatan ini di lakukan di wilayah seluruh Jawa Tengah khususnya wilayah ungaran dengan total luas wilayah nya mencapai 475 hektare.

"Dengan fokus penanaman di wilayah Jawa Tengah seluas 475 hektare," ungkap Made.

Kejati Jateng juga mengapresiasi langkah Polri yang merupakan wujud nyata untuk bangsa demi menyejahterakan masyarakat sekaligus melestarikan lingkungan di sekitar.

"Terima kasih sama temen temen polri yang sudah susah payah menyiapkan semua ini demi menyejahterakan masyarakat," tandas Made.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini Kejati Jateng berharap masyarakat dapat terbantu dan bisa bermanfaat untuk kebutuhan pangan sesuai dengan program yang saat ini sedang dijalankan.

tag: Kejati Jateng , Kejati Jateng , Dukung Program Ketahan Pangan



BERITA TERKAIT