HMI Komisariat Soekarno-Hatta Gelar Latihan Kader 1

images

Jateng

Tim Jateng Report

13 Jun 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - HMI Komisariat Soekarno Hatta menggelar Latihan Kader 1 (LK-II) yang dilaksanakan tiga hari dari 9 - 11 Juni 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Semarang tersebut dihadiri Pengurus HMI Cabang Semarang, Kader HMI dilingkup Cabang Semarang, dan Alumni HMI Komisariat Soekarno Hatta.

Ketua Umum HMI Komisariat Soekarno Hatta, Teguh Dwi Laksono menjelaskan acara tersebut bertujuan untuk melatih calon kader yang berkualitas akademis, sadar akan fungsinya dan perannya dalam berorganisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader sebagaimana seperti tema LK I tersebut.

Lebih lanjut ia menyebut bahwa kegiatan tersebut di laksanakan atas dasar kewajiban yang sudah diatur dalam AD/ART Himpunan Mahasiswa Islam dan merupakan kedua kalinya diperiode ini.

“Peserta yang hadir untuk mengikuti training berasal dari berbagai kampus yang meliputi Universitas Semarang, Universitas Sultan Agung, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Univeritas Karya Husada dengan jumlah peserta 14 orang,” ujar Teguh Dwi Laksono dalam siaran persnya, Selasa (13/6/2023).

Ia berharap kepada seluruh peserta yang telah mengikuti training ini agar dapat mengaplikasikan materi materi yang telah diberikan dalam kegiatan tersebut.

"Semoga seluruh peserta dapat mengaplikasikan yang telah di ajarkan didalam kehidupan sehari-hari untuk terciptanya pemimpin yang berkualitas di masa mendatang," pungkasnya. (Angga)

tag: HMI Komisariat Soekarno-Hatta



BERITA TERKAIT